Juknis Anugerah GTK Madrasah Tahun 2019

Assalamu alaikum
Sahabat Ikhlas Beramal. Bagi guru dan tenaga kependidikan madrasah yang punya segudang kegiatan dan segudang prestasi, tibalah kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan penghargaan dalam ajang Anugerah GTK Madrasah tahun 2019.
Perhelatan tahunan yang digelar oleh Dirjen GTK Kementerian Agama ini dari tahun ke tahun semakin menarik. Selain hadiah berupa uang pembinaan, bagi para juara pun akan mendapatkan hadiah berupa kursus singkat ke luar negeri.

Kegiatan ini diperuntukkan bagi para guru dan kepala madrasah dari jenjang RA sampai MA, pengawas madrasah, serta pustakawan dan laboran. Adapun aspek penilaiannya dari tahun ke tahun hampir tidak ada perubahan. Penilaian berkas portofolio dan karya tulis ilmiah merupakan seleksi awal. Bagi peserta yang lolos dalam babak penyisihan akan mendapatkan kesempatan untuk mempresentasikan karya ilmiahnya di depan dewan juri.

Seleksi anugerah GTK madrasah ini dimulai dari jenjang madrasah, Kecamatan, Kabupaten/kota, Provinsi, dan yang terakhir adalah tingkat nasional. Untuk pelaksanaan final tingkat nasional biasanya dilaksanakan pada bulan November sekaligus memperingati hari guru.

Pelaksanaan anugerah GTK madrasah telah dijelaskan secara rinci dalam sebuah Petunjuk Teknis Pelaksanaan Anugerah GTK Madrasah tahun 2019. Dalam juknis tahun ini terdapat perbedaan dengan tahun-tahun sebelumnya. Jika tahun-tahun lalu aspek portofolio selama 7 tahun terakhir namun untuk tahun ini hanya 5 tahun terakhir saja yang dapat disertakan. Untuk lebih jelasnya silahkan download Juknis Anugerah GTK Madrasah Tahun 2019 dengan klik tautan berikut.

Juknis Anugerah GTK Madrasah Tahun 2019

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Juknis Anugerah GTK Madrasah Tahun 2019"

Post a Comment